Halojambi.id– Setelah di tetapkannya Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat oleh KPU Kamis, (21/1).

Anwar Sadat, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan memperbaiki beberapa Infrastruktur yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu dalam 99 hari kerja Anwar-Hairan akan mengutamakan rumah singgah bagi pasien-pasien yang ingin berobat. agar tidak lagi nginap di Hotel dan menggerakan Ambulans untuk mendatangi pasien-pasien, dengan harapan pasien bisa terlayani dengan baik. Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (21/1) di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati.

“InsyaAllah di masa 99 hari kerja nanti kami akan memperbaiki beberapa Infrastruktur yang saat ini dibutuhkan masyarakat,” ujarnya. “Kedua, kami akan mengutamakan rumah singgah bagi pasien-pasen yang mau berobat agar mereka tidak lagi nginap di Hotel dan menggerakan Ambulan agar mendatangi pasien yang mau berobat agar terlayani dengan baik,” terang Anwar.

Selanjutnya pasangan Anwar-Hairan mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Hairan untuk memimpin Tanjabbar serta ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama membantu diri-nya dalam membangun kabupaten ke arah lebih baik.

“Kami mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami.” “Selain itu kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama membantu kami dalam rangka membangun Tanjab Barat lebih baik”, harap Anwar. (Ifa)