Halojambinews : Dalam rangka memperingati HUT Bawaslu RI Ke-13 sekaligus selamatan penempatan kantor baru Bawaslu Kabupaten Batang Hari di Jalan Pramuka Muara Bulian, Ketua Bawanslu Kabupaten Batang Hari Indra Tritusian beserta anggota, Sekretaris, komisioner serta seluruh staff, menggelar selamatan dengan memotong nasi tumpeng, Jumat sore (09/04/2021).

Giat ini digelar sesuai dengan Prokes Covid-19. Sebelumnya, Indra Tritusian sempat membagi-bagikan ratusan masker Covid-19 kepada pengendara yang melintas di depan kantor, baik roda empat maupun roda dua dalam rangka HUT Bawaslu ini.

Kepada Halojambinews, Indra mengatakan dalam momentum ulang tahun Bawaslu serta penempatan kantor baru, mengharapkan kepada semua anggota, maupun komisoner serta staff, agar mendapat spirit baru dan lebih termotifasi dalam hal pengawasan.

" Dalam moment HUT Bawaslu Ke-13 serta penempatan kantor baru ini, saya sangat mengharapkan agar semuanya mendapat spirit baru dan lebih termotifasi dalam peningkatan kinerja pengawasan. Apalagi prasarana yang ada sudah sekarang lebih memadai dibanding kantor "kata Indra.

Ketika ditanyakan status kantor baru Bawaslu Kabupaten Batang Hari ini, Indra Tritusian menjelaskan bahwa tanahnya sudah dihibahkan dan tercatat dalam Barang Milik Negara. Sementara bangunannya dalam tahap lepas aset.

" Tanahnya sudah dihibahkan dan milik Bawaslu. Status bangunan masih dalam tahap lepas aset" tandas Indra Tritusian.(Fri)