MUARO JAMBI - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno., S.P., M.M., M.Si menyambut dengan hangat kedatangan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentoro., S.H dan Wakil TP PKK Banyuasin Hj Neny Tri Haryani Slamet pada Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Negeri Sailun Salimbai Muaro Jambi. Bertempat di Situs Cagar Budaya Candi Muaro Jambi, Senin (26/04/21).

Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat datang dan mengenalkan Cagar Budaya Candi Muaro Jambi kepada Wakil Bupati Banyuasin beserta jajaran pemerintah.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dan berharap silaturahmi tetap terjalin antara pemerintah Muaro Jambi dan pemerintah Banyuasin.

"Terima kasih dengan sambutan yang luar biasa dengan akraban dan kekeluarga, kami diterima luar biasa. Insya Allah dilain kesempatan kami bisa berkunjung kembali ke sini" ucap Slamet .

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima cinderamata, sesi foto bersama, dan mengajak rombongan Pemerintah Banyuasin berwisata mengenal Situs Cagar Budaya Candi Muaro Jambi.(red)