SAROLANGUN - Bulan Ramadhan tidak menyurutkan niat pasangan mesum dan wanita penghibur malam Kabupaten Sarolangun, Hal ini terungkap dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) yang di lakukan oleh tim gabungan Satpol-PP, TNI/Polri, serta Detasemen Polisi Meliter (Denpom), Kamis (6/05/2021).

Dalam Razia Pekat kali ini, terjaring 10 orang yang terdiri atas satu pasang bukan suami istri tanpa identitas serta satu Mahasiswi dari Jambi tanpa identitas di kamar hotel Nafiti serta enam wanita penghibur malam disalon tempat karaoke diamankan tim gabungan.

Kasat Satpol-PP Kabupaten Sarolangun Riduan Mengatakan Razia pekat kali ini Tim Gabungan berhasil mengamankan 10 orang yang terdiri dari satu pasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri tanpa identitas." Satu Perempuan Mahasiswi dari Jambi tanpa identitas dan 6 orang perempuan penghibur malam, "Kata Kasat Satpol-PP Kabupaten Sarolangun Riduan.

Sepuluh orang tersebut di amankan di tiga lokasi yang berbeda yaitu di Hotel, di Kontrakan dan di Salon. " Untuk di Hotel kita temukan satu pasang laki-laki dan perempuan di kamar tanpa identitas yang bukan suami istri serta mahasiswi perempuan dari Jambi tanpa identitas dan kemudian itu untuk di salon kita temukan 6 Perempuan penghibur yang diduga salonnya disalahgunakan untuk tempat Karaokean serta minuman keras, "Jelasnya.

Saat ini 10 orang yang diamankan masih dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan oleh tim kita." Untuk salon yang ada karaokenya tadi tidak ada izin untuk karaoke atau (Illegal), maka dari itu akan kita tutup dan jika kalau mesih beroperasi lagi maka kita akan tindak secara tegas, "Tegasnya.(Sr Dian)