SAROLANGUN - Delapan Unit Bedeng Semi Permanen yang dihuni Karyawan PT Cahaya Mitra Sawit Milik Husin di Rt 04 Kelurahan Aurgading, Kecamatan Sarolangun  Habis terbakar di lahap api tanpa tersisa. Kebakaran Delapan Unit Bedeng Semi Permanen tersebut diduga akibat Pendek Arus Listrik (Korsleting Listrik). 

Ketua RT 04 Kelurahan Aurgading, Kecamatan Sarolangun Saparudin Mengatakan Pada saat setelah sholat Magrib, Istri Purba yang penghuni Bedeng tersebut melihat Api dirumah sebelah sudah membesar dan menjalar ke bedeng yang lain sebanyak 8 bedeng sehingga Bedeng semi permanen tersebut ."Dengan cepat membakar seluruh isi dan bagian rumah lainnya, "Kata Ketua RT 04 Kelurahan Aurgading Saparudin.

Kemudian itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sarolangun Hendriman S, Sos Mengatakan Kejadian kebakaran ini terjadi pada sekitar pukul 18:20 Wib sesudah sholat magrib.

"Kebakaran bedeng semi permanan tersebut merupakan bedeng milik Husin yang di huni Karyawannya yang berkerja di PT Cahaya Mitra Sawit. Saat ini kita sudah memadamkan api sekira pukul 20:15 Wib dengan menurunkan 5 mobil armada pemadam kebakaran, "Terangnya 

"Kebakaran bedeng tersebut di duga akibat pendek arus listrik (Korsleting Lintrik) dan tidak ada memakan korban jiwa, hanya saja satu unit Kendaraan Motor Merek Mio Soul terbakar dan akibat kebakaran tersebut pemilik bedang semi permanen mengalami kerugiann sebesar ratusan juta rupiah, "Ungkapnya.(Sr.dian)