SAROLANGUN - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, BPC SAROLANGUN mengadakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Acara tersebut dilakukan di Calories Coffee dan temanya pada minggu senin malam  (23/05/2021). 

Halal Bihalal tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus BPC SAROLANGUN juga di hadiri Mantum kali pertama BPC SAROLANGUN Aang Purnama SE.MM yang hari ini sebagai pendengar suara rakyat Waka 1 DPRD Kabupaten Sarolangun. Halal bihalal ini adalah saat yang tepat untuk silaturahmi saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing.

Acara dibuka dengan sambutan Ketum BPC HIPMI SAROLANGUN, Beek Rison. Dalam sambutannya kepada seluruh Pengurus, Beek Rison mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, serta menyampaikan permohonan maaf lahir batin sebesar-besarnya, dan mengajak untuk saling memaafkan antara semua Lintas Generasi HIPMI Sarolangun.

Beek Rison juga mengharapkan dalam halal bihalal ini dapat meningkatkan sinergi seluruh pengurus BPC HIPMI SAROLANGUN dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Halal bihalal di lanjutkan sharing sessons di pandu oleh Muthea Septiani Majid dan Aang Purnama SE.MM sebagai narasumber.

Sebagai mantum HIPMI CAB SAROLANGUN, pertama Aang Purnama dengan antusias menjawab segala pertanyaan dari perwakilan pengurus BPC SAROLANGUN diskusi hangat yang penuh hikmat. Aang purnama mengakhiri sharing sessons bertakjub "How the way you put trust to the people, that’s how you to grow up" 

" Bagaimana cara kamu menaruh kepercayaan kepada orang-orang, begitulah cara kamu tumbuh" Closing menarik asik dan menggelitik yang akan selalu terniang kepasa semua pengurus BPC HIPMI SAROLANGUN.

Dan kegiatan di tutup, lanjut fhoto bersama Mantum Aang Purnama SE.MM di temani Ketum "Beek Rison", Sekum "Ade Firnando", Bendum "Deni" dan  semua pengurus BPC SAROLANGUN  Halal Bihalal Himpi "pejuang pengusaha, pengusaha pejuang".(Gun)