Halojambinews : Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP mendampingi Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasbi Ansory, SE.MM, menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terkomfirmasi positif Covid-19, Selasa kemaren (25/05/2021) di beberapa titik di Muara Bulian.

Dalam giat tersebut turut mendampingi pihak BPBD Kabupaten Batang Hari. Bakhtiar, mengatakan bahwa Pemkab Batang Hari Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung atas bantuan yang diserahkan oleh DPR RI ini dan bantuan tersebut juga dapat membantu warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri.

" Kami Pemjab Batang Hari mengaturkan terimakasih kepada Hasbi Ansory yang telah peduli dengan memerikan bantuan untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Berapa titik sudah disalurkan bantuan dan ini sangatlah membantu" kata Bakhtiar Hari ini ada beberapa titik yang sudah kita berikan dan bantuan ini sangat membantu warga kita,” papar Wabup.

Sementara itu Hasbi Anshory berpesan kepada warga yang menerima bantuan agar selalu tenang dalam menghadapi isolasi mandiri ini.

" Tetap jaga kesehatan, jaga diri dan jangan dulu berinteraksi dengan warga sekitar. Bantuan sembako ini semata-mata adalah bentuk kepedulian kami" ujar Hasbi.

Amir Hamzah selaku Plt. BPBD Kabupaten Batang Hari, bahwa untuk jumlah yang terkonfirmasi Covid pada setiap hari ini kian bertambah dan kepada masyarakat di dalam wilayah Kabupaten Batanghari agar dapat mematuhi protokol kesehatan , salah satunya selalu membersihkan tangan dengan sabun dan juga harus memakai masker setiap kali keluar rumah.

" Kami selalu melakukan kerjasama yang baik dengan seluruh kalangan dalam melakukan pemantauan penyakit ini, baik itu dengan pihak Dinas Kesehatan dan juga pihak Pemerintah yang ada di Kecamatan. Harapan kami kepada masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan kami juga berterima kasih sekali kepada Anggota DPR RI ini yang sudah mendukung dan menyerahkan bantuan sembako ini kepada masyarakat,” pungkas Amir Hamzah. (Fri)