SAROLANGUN - Warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun Keluhkan jalan kawasan padat penduduk di dalam Kabupaten Kota Sarolangun terutama di Kelurahan Sukasari yang rusak dan berlobang bahkan sering memakan korban pengguna jalan, Kamis (10/06/2021).

Warga Sukasari menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan DPRD Sarolangun seakan-akan buta dan tidak peduli terhadap jalan yang rusak dan berlobang padahal setiap harinya mereka melintasi jalan tersebut.

Salim, Warga Kelurahan Sukasari RT 09 mengatakan dia sangat menyayangkan sekali Jalan yang rusak dan berlobang ."Bahkan sering terjadi kecelakaan di Kawasan Penduduk Padat Kelurahan Sukasari yang sudah lama sekitaran 5 bulan ini tidak di perhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun maupun DPRD Sarolangun, padahal mereka setiap harinya melintasi jalan ini, "Kata Warga Kelurahan Sukasari.

"Seharusnya seperti DPRD Sarolangun harus mengatasi hal-hal yang seperti ini karena DPRD itukan suara rakyak dan sudah tau jalan yang rusak ini membahayakan masyarakat, namun para mereka seakan-akan buta dan tidak peduli terhadap jalan ini memang itu kenyataannya, "Ungkapnya.

Terkait hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Ronal Pasaribu yang berdomisili di Kelurahan Sukasari saat di temui awak media mengatakan Kerusakan Jalan ini sudah kita suarakan ."Kita Tahu bahwa APBD kita ini setiap tahunnya di anggarkan untuk pengaspalan di dalam kota, "Terangnya.

"Sejauh ini yang menjadi Eksekutor pengaspalan di bagian Exsekutif yaitu Pemerintahan karena jalan ini adalah jalan Kabupaten. Untuk selanjutnya nanti kita akan mempertanyakan kembali kenapa jalan yang titik di dalam kota Sarolangun ini belum di perbaiki juga padahal ini jalan ini jalur padat pemukiman dalam kota, "Jelasnya.(Sr.dian)