JAMBI - Jasa Raharja Jambi memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin (14/6) lalu. 

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor yang berkendara dengan satu tangan sambil makan gorengan meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak mobil dari arah yang berlawanan. 

Berkat sinergi antara Jasa Raharja dengan Satlantas TanjabBar mempercepat proses penyerahan santunan kepada ahli waris korban pengendara motor yang MD tersebut. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane menyampaikan Jasa Raharja telah menyerahkan Santunan kepada Ahli Waris Korban Meninggal Dunia yang berdomisili di Merlung. 

“Kami telah menyerahkan Santunan kepada Ahli Waris," Rabu, kemarin (16/06). 

Zulham menghimbau dari kasus kecelakaan ini dapat diambil pelajaran untuk berkendara dengan tertib berlalu lintas. 

“Bagi seluruh pengendara khususnya sepeda motor berkendaralah dengan aman, gunakan helm, tidak ugal-ugalan dan kebut-kebutan," himbaunya. 

Dalam menjalankan amanah mengelola Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (DKLLJ) untuk kemudian diserahkan kepada korban kecelakaan, beliau juga menghimbau para Wajib Pajak untuk membayarkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (DKLLJ) tersebut bersamaan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pengesahan kendaraan di Kantor Bersama SAMSAT. 

“Ayo bayarkan SW ke SAMSAT bersamaan dengan pembayaran pajak dan pengesahan STNK karena SW yang Anda bayarkan akan diserahkan kembali kepada para korban kecelakaan lalu lintas," tuturnya. 

Ditambahkannya, sedang dilaksanakan pemutihan pajak kendaraan bermotor hingga Juni 2021 ini. 

“Manfaatkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor hingga akhir bulan ini.” Tutupnya. (uya)