Halojambinews : Sekda Batang Hari H. Muhammad Azan, SH, menghadiri Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Seprovinsi Jambi, Selasa lalu (08/06/2021) di Aula Kantor Camat Muara Bulian. Giat ini dilaksanakan demi mencegah meluasnya penyebaran wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kadinkes Batang Hari dr. Elfi Yennie, MARS, Kepala BKPSMD, Camat Muara Bulian, Lurah, serta tamu undangan lainnya. Kadinkes mengatakan giat ini adalah Launching dari Pekan Vaksinasi Lanjut Usia Seprovinsi Jambi.

" Giat ini merupakan Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lanjut Usia. Getakan serempak ini dalam waktu yang sama dilaksanakan di 17 titik di Kabupaten Batang Hari dan jumlah total lansia yang divaksin 1.160 orang" kata Elfi.

Sementara itu Sekda, menerangkan ada 110 desa, 14 kelurahan yang dipusatkan di 17 puskesmas. " Dan kemungkinan besar jumlah lansia yang divaksin, nantinya akan bertambah" ucap Sekda. Dirinya berpesan agar Tim Gugus Tugas Covid-19 agar trrus mensosialisasikan pencegahan Covid-19." tutup Sekda.(Fri)