Halojambinews : Sekda Kabupaten Batang Hari H. Muhammad Azan, SH, melabtik 43 Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab Batang Hari, Senin lalu (14/06)2021), di Pendopo Rumdis Bupati, Muara Bulian.

Sekda mewakili Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE yang sedang mengikuti tugas kerja. Kepada pejabat yang baru dilantik, Sekda berharap dapat melaksanakan tuas dengan baik.

" Saya percaya bahwa saudara-saudara yang sudah dilantik, dapat mengemban tugas dengan baik sesuai tigas dan tanggungjawab yang diberikan" kata Sekda.

Dijelaskan Sekda, bahwa pengiaian kekosongan jabatan administrator dan pengawas dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal.

Rotasi diingkungan Pemkab Batang Hari dapat memberikan suasana dan tantangan baru sehingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas yang cendrung membosankan. Semoga rotasi ini timbulkan motivasi baru.

“Besar harapan kita bersama dengan penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong ini mampu menambah kinerja OPD di Pemkab Batanghari secara keseluruhan, dan segera bersinergi dalam perwujudan visi misi Batang Hari tangguh, terdepan, agamis, nyaman, gotong royong, bermutu dan harmonis.

Tanpa dukungan bersama, visi misi ini tidak akan terwujud sesuai harapan bersama-sama, sesuai fungsi kewenangan masing-masing agar dapat berkontribusi,” ujar Sekda. Tutut hadir dalam pelantikan ini, para Asisten, para Kepala OPD, Camat dan undangan. (Fri)