Merangin - Dalam minggu ini rencananya Bupati Merangin H Al Haris, yang unggul dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU), akan dilantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden RI Jokowi. Sebelum dilantik menjadi Gubernur Jambi, bupati pada upacara kedisiplinan Senin (21/6), berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, agar dalam kondisi apapun harus bekerja dengan baik.

‘’Semangat kerja para ASN Merangin harus ditingkatkan lagi. Kinerja kita jangan sampai melemah dalam kondisi apapun. Kita harus loyal dengan negeri Merangin yang sama-sama kita cintai,’’ujar Bupati.

Apa yang sudah dikerjakan bersama-sama selama ini pinta bupati, teruskan. Apa yang sudah dibuat lanjutkan dengan lebih baik lagi, karena kedepan tantangan dan tugas itu akan semakin berat, butuh kebersamaan dalam membangun daerah. H Al Haris tidak ingin Merangin menjadi melemah.

 ‘’Merangin harga diri saya, dari Merangin inilah saya bisa melangkah lebih jauh lagi. Untuk itu, tolong loyalitas kepada daerah ditingkatkan lagi,’’pinta Bupati.

Para ASN harap bupati, tidak perlu loyal kepada H Al Haris atau H Mashuri, tapi loyal kepada negeri Merangin, tempat para ASN dilahirkan dan sebagai kabupaten tempat hidup serta mencari nafkah para ASN.

‘’Tolong apa yang menjadi arahan Pak Mashuri, yang bakal menjadi pengganti saya sebagai Bupati Merangin diikuti dan dikerjakan. Saya titip Merangin dan bangunlah Merangin ini dengan sebaik mungkin,’’tegas Bupati dengan mata ‘berkaca-kaca’.(les)