Merangin - Insya Allah pada akhir tahun anggaran 2022, kantor bupati Merangin yang sedang dibangun di eks KONI Bumi Masurai Merangin sudah bisa ditempati. Di kawan itu juga akan dibangun komplek perkantoran pelayanan publik.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri di damping Kadis Pekerjaan Umum Aspan dan Kepala Bappeda Agus, ketika memantau pelaksanaan pembangunan gedung empat lantai tersebut, Senin (28/6).

‘’Kalau kita lihat kondisi bangunan dan lapangan ini sekarang, maka kantor bupati Merangin yang baru ini belum bisa ditempati. Kita masih akan membenahi finishingnya,’’ujar Wabup Gedung tersebut.

lanjut wabup, lantainya belum berkeramik dan masih perlu disiapkan perabot dan mobilernya. Pada APBD-P 2021 dan APBD 2022, dikejar untuk tahap penyelesaiannya. Ditanya kapan kantor baru bupati Merangin itu siap ditempati? Dijelaskan wabup, jika semua berjalan lancar pada akhir 2022 nanti kantor yang mempunyai dua gapura di kanan dan kirinya itu sudah bisa ditempati.

Selain itu wabup menerangkan, di kawasan kantor baru bupati Merangin itu, juga akan dibangun komplek perkantoran public terpadu, sehingga kedepan pelayanan masyarakat bisa dilakukan sebaik-baiknya pada satu kawasan.

‘’Ini akan memudahkan masyarakat karena tempat pelayanan publik sudah satu kawasan,  masyarakat yang punya urusan pemerintahan, tidak perlu harus ke lokasi lainnya seperti sekarang ini,’’terang Wabup.(les)