Merangin - Ketua bersama dua orang wakil ketua dan sembilan orang anggota DPRD Kota Payokumbuh Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Merangin, Rabu (07/7).

Badan musyawarah Dewan Payokumbuh yang dipimpin Ketua DPRD Kota Payokumbuh Hamdi Agus tersebut, diterima Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi bersama Asisten I H Abd Gani dan staf ahli bupati Dedy Darmantias di ruang rapat kerja bupati Merangin.

‘’Hari ini kita menerima kunjungan kerja dari tetangga kita rombongan  DPRD Kota Payokumbuh. Dari pembicaraan yang telah kita lakukan ada sinergi yang terjadi dan saling tukar informasi terkait pembangunan daerah,’’ujar Pj Sekda Merangin.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Payokumbuh Hamdi Agus mengatakan, kunjugan kerja yang dilakukan ke Sekretariat Pemkab Merangin, dalam rangka pertukaran informasi berkaitan dengan singkronisasi kegiatan-kegiatan DPRD Kota Payokumbuh.

‘’Dari kunjungan kerja ke Pemkab Merangin ini, ada sesuatu yang bisa kami bawa ke Payokumbuh dan terjalin kemitraan yang baik,’’ujar Hamdi Agus didampingi dua orang wakil ketua DPRD Kota Payokumbuh Wulan Denura dan Armen Faidal.

DPRD Kota Payokumbuh lanjut Hamdi Agus, sudah lama ingin menjalin kemitraan dengan Pemkab Merangin, sehingga dalam membangun daerah akan saling mengisi satu sama lainnya. (Les)