MUARO JAMBI - Sabtu (17/7/21) Bupati Kabupaten Muaro Jambi mengukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) wilayah Kecamatan Jaluko periode Tahun 2021-2024. Acara berlangsung di lapangan di RT. 03 Desa Pematang Jering Kecamatan Jambi Luar Kota.

Setibanya Bupati Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP dilapangan RT. 03 Desa Pematang Jering, bupati disambut riuh tabuhan kompangan pemuda Desa Pematang Jering yang sudah lama menanti kedatangan bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi itu. Adapun FKKD yang dikukuhkan oleh Bupati Hj. Masnah yaitu A.Rasyid sebagai ketua yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko.

Kemudian dalam sambutannya, Bupati Hj. Masnah menyambut baik dengan terbentuknya forum komunikasi kepala desa ini. "Dengan adanya forum ini diharapkan bisa memudahkan para kades mendapatkan informasi dan berkoodinasi serta saling bantu menyelesaikan masalah dalam menghadapi pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Muaro Jambi", ucap Bupati Hj. Masnah.

Lebih lanjut bupati mengatakan "manfaatkan forum komunikasi ini agar pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Jaluko ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan", harap Bupati Hj. Masnah.

Pengukuhan yang berlangsung khidmad tersebut dihadiri oleh Kapolres Kabupaten Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priyatmaja, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Zulkipli, OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Jaluko, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lain.(red)