Naas Ingin Mengecek Tajur Pancing, Dua Warga Muara Sabak Barat Luka-luka

TANJABTIM- HALOJAMBI.ID Ngadi Wisono (23) dan Alamansyah (32) tak menyangka akan mengalami nasib sial pada Jum’at (06/08/2021) pagi sekitar pukul 05.45 Wib.

 

Dua warga Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi itu menjadi korban kecelakaan tunggal saat hendak mengecek tajur pancing.

 

kasat lantas tanjabtimur Iptu rio siregar menjelaskan Kejadian berawal ketika sepeda motor jenis Honda Revo tanpa Nopol yang dikendarai oleh Ngadi dan Alamansyah melaju dari arah simpang BPD hendak menuju ke Kolam Damkar BPBD.

 

Keduanya berniat untuk mengecek tajur pancingan yang telah mereka pancang pada malam sebelumnya. Naas, setiba di jalan diponegoro KTL depan Masjid Polres Nurul Hidayah, sepeda motor yang mereka kendarai mengalami pecah ban belakang. Karena kendaraan melaju dengan cukup kencang, Ngadi tak mampu menguasai kendaraanya hingga oleng dan langsung naik ke pembatas jalan hingga menabrak pot bunga paparnya.

 

Akibatnya, Ngadi dan Alamansyah mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nurdin hamzah untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

pihak kepolisian satlantas Tanjabtim juga telah mengamankan sepeda motor jenis Honda Revo sebagai barang bukti. (Kms)