TANJABBAR - Tak henti-hentinya Kepolisian Daerah terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kali ini meski di hari libur, Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro menyalurkan bantuan Kapolda Jambi berupa beras kepada Nelayan yang kembali melaut diseputaran Sungai Pangabuan Kuala Tungkal, Minggu (08/8/21).

Dengan menggunakan Kapal Pompong Apung Vaksinasi Polri beras 5 kilogram perkarung dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo diberikan langsung Kapolres Tanjab Barat ke Nelayan.

Disampaikan AKBP Guntur Saputro, kami menyampaikan amanah dari Bapak Kapolda Jambi untuk menyalurkan Beras ini kepada bapak - bapak yang bekerja sebagai nelayan.

"Semoga bermanfaat dan bapak-bapak semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja," ujar Kapolres. 

Tetap semangat dalam bekerja untuk menafkahi keluarga dirumah serta jangan lupa patuhi prokes dan segera suntik vaksin bagi yang belum vaksin.

"Alhamdulillah hari ini kita bagikan ke Nelayan, baik yang pulang melaut ataupun yang hendak melaut mencari ikan sebanyak 50 karung, " pungkas AKBP Guntur Saputro. 

Sementara itu, salah satu perwakilan Nelayan mengucapkan berterima kasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tanjung Jabung Barat karena semenjak Covid-19, pendapatan dalam melaut berkurang.

" Kami mewakili para Nelayan yang mencari nafkah di laut mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda melalui Polres Tanjabbar yang peduli terhadap kami," ujar salah satu Nelayan saat di wawancarai. (uya)