Kabag Umum : Akan Dilaksanakan Dulu Perbaikan

Halojambinews : Sejak dilantiknya Mhd. Fadhil Arief, SE sebagai Bupati Batang Hari periode 2021-2024, sampai detik ini, belum menempati rumah dinas yang berada di Jalan Sultan Thaha Muara Bulian.

Sudah barang tentu hal ini menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kabupaten Batang Hari. Ketika Halojambinews mengkonfirmasikan hal ini kepada Kabag Umum Setda Batang Hari, Syaipul, SE, Senin (16/08/2021), dikatakannya bahwa rumah dinas banyak yang harus dilaksanakan perbaikan terlebih dahulu.

" Memang sampai sekarang ini rumah dinas belum bisa ditempati oleh Pak Bupati. Hal ini dikarenakan di beberapa titik rumah dinas tersebut, harus dilaksanakan perbaikan." ucap Syaipul.

Perbaikan tersebut meliputi langit-langit yang bocor, banyak lantai rumdis yang sudah pecah, bak mandi, termasuk rusaknya beberapa kran kamar mandi, lanjutnya. Ketika ditanyakan kapan perbaikan rumdis tersebut dilaksanakan, Syaipul mengatakan dalam waktu dekat.

" Tidak lama lagi akan dilaksanakan rehabnya. Anggaran yang digunakan lebih kurang 700 juta rupiah. Sama-sama kita berdoa, supaya rumdis kebanggan kita bersama tersebut, bisa dikerjakan perbaikannya dan segera ditempati Pak Bupati" pungkas Syaipul. (Fri)