Halojambinews : Ketua DPD PAN Kabupaten Batang Hari M. Hafiz Fattah beserta seluruh pengurus dan anggota fraksi, mengikuti acara HUT PAN Ke-23 secara virtual di Rumah PAN Batang Hari, Senin Jalan Gajah Mada Muara Bulian, Senin (23/08/2021).

HUT PAN Ke-23 yang dilaksanakan secara virtual ini, diikuti oleh seluruh DPD PAN seluruh Indonesia di buka oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan. Turut hadir dalam acara ini Hatta Rajasa, Sutrisno Bahir, termasuk Fasha Ungu, Desy Ratnasari, Eko Patrio beserta pengurus pusat dan anggota Fraksi PAN DPR-RI lainya.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, secara virtual memberikan ucapan selamat dengan harapan PAN yang lahir dari rahim reformasi ini, tetap menjadi partai yang selalu menegakkan kebaikkan dan melawan segala kemungkaran.

Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengajak seluruh kader hadir di tengah masyarakat untuk menjadi solusi terhadap segala persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

" Semoga kinerja PAN menjadi kebaikan dalam berbangsa dan bernegara serta menjadi amal jariah untk kita semua." harap Zulkifli Hasan. (Fri)