Halojambi : Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, SE didampingi Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP, mengikuti Upacara HUT RI Ke-76 yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Merdeka secara virtual, serta mengikuti Prokes Covid-19, Selasa (17/08/2021) di Rumah Kaca Pendopo Rumdis Bupati Batang Hari, Jalan Sultan Thaha Muara Bulian.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah H. M. Azan, SH, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, SE, Asisten 1, 2, dan 3 Setda Kabupaten Batang Hari, Kapolres Batang Hari, Kejari Batang Hari, Kepala Pengadilan Negeri Muara Bulian, TNI, serta seluruh kepala OPD Pemkab Batang Hari. Seusai upacara, kepada awak media, Bupati Batang Hari mengatakan dalam perayaan HUT RI Ke-76 ini, tetap kita menerapkan Prokes Covid-19 dan optimis serta yakin kepada diri sendiri bisa melewati masa pandemi.

" Dalam perayaan dirgahayu RI Ke-76 ini, tetap kita jalankan Prokes Covid -19. Saya meminta jamgan sampai di masa pandemi ini optimisme kita kurang terhadap diri sendiri. Wabah ini bisa dilewati. Kita harus berkembang, dan kecepatan beradaptasi adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan masyarakat Kabupaten Batanghari”, kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengingatkan bahwa pandemi ini bukan saja dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Batang Hari saja, namun juga di seluruh dunia.

" Pandemi ini bukan saja kita di Indonesia merasakannya, akan tetapi di seluruh dunia. Oleh karena itu mari kita mengadapinya bersama-sama dengan sifat gotong royong serta menanamkannya ke setiap individu." ujar Bupati.

Pada sore harinya Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari beserta Sekda juga mengikuti Upacar penurunan Sang Saka Merah Putih langsung dari Istana Merdeka secara virtual. (Fri/Adv)