Halojambinews : Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, SE, akan melakukan evaluasi jelang reshuffle terhadap pejabat di ruang lingkup Pemkab Batang Hari. Hal ini dikatakannya, Rabu kemaren (18/08/2021) di rumah kediamannya, Rengas Condong, Muara Bulian.

" Saya akan melakukan evaluasi menjelang reshuffle dengan tujuan ke depannya mendapatkan pejabat-pejabat yang bekerja sesuai dengan tupoksi kerjanya." kata Fadhil.

Fadhil menggaris bawahi, sisi penting dari pejabat tersebut adalah mencintai Bumi Serentak Bak Regam dan mamou bekerja supaya kedepannya mampu mewujudkan Batang Hari Tangguh.

" Sisi pentingnya, pejabat-pejabat tersebut, haruslah cinta dengan Kabupaten Batang Hari serta mampu membawa perubahan menuju Batang Hari Tangguh" ujar Fadhil lagi.

Evaluasi ini bersikap adil. Jangan sampai subjektifitas untuk melakukan rotasi maupun mutasi serta promosi, berjalan dengan tidak adil.

" Tolak ukurnya sudah dibuat oleh BKPSDMD Kabupaten Batang Hari beserta Sekda untuk pengajuan nantinya. Saya juga mantan pegawai. Saya sangat paham psikologi pegawai. Rotasi, mutasi, promosi maupun demosi, adalah merupakan hal biasa. Tinggal bagaimana bekerja dengan baik. Kawan-kawan pegawai, tak usahlah cemas." tandasnya.(Fri)