SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H Cek Endra kembali melantik 3 Kepala Desa Terpilih dalam Pemilihan Kades Serentak pada tanggal 15 Juli 2021 yang lalu di Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Kamis (26/08/2021).

Tiga Kepala Desa terpilih di dalam Kecamatan Air Hitam yang dilantik tersebut yaitu Desa Jernih, Desa Semurung, dan Desa Mentawak Ulu.

Kegiatan Pelantikan 3 Kepala Desa tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Sekretaris Daerah Kabupaten  Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Para OPD serta Camat Air Hitam Bustra Desman dengan menerapkan prokes yang Ketat di Halaman Kantor Camat Air Hitam.

Dalam Sambutan Bupati Sarolangun H cek Endra berharap pada kapala desa yang baru dilantik supaya punya terobosan menaganani covid-19 yang sedang menjadi tangung jawab saat ini." Di mulai dari pusat hingga daerah untuk tanggap dalam melakukan penanganan covid-19 dengan serius, "Kata Bupati Sarolangun.

Ditambahkan Bupati Sarolangun, selain itu saat ini kita masih berupaya untuk melakukan percepatan untuk mengurus masalah covid-19 ini." Meski saat ini kita kabupaten Sarolangun masih yang terbaik dari daerah lain, maka dari itu kita berharap supaya kepada Kepala Desa yang di lantik agar mengajak warga di desa masing-masing untuk di vaksinasi demi memutuskan penyebaran covid-19, "Ungkapnya.(Sr.dian)