Halojambinews : Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP, melantik 20 PNS untuk Jabatan Fungsional tertentu di lingkungan L Pemkab Batang Hari, Kamis lalu (19/08/202), di Pendopo Rumdis Bupati Batang Hari.

Dalam pelantikan ini, hadir Asisten 1 Setda Batang Hari Hendry Jumiral Kadis PUPR Zulkifli, ST, Kepala BKPSDM mula Rambe, Dirut RS. Hamba dr Hermina dan tamu undangan lainnya. Wabup dalam sambutannya berharap agar pegawai yang sudah dilantik dapat mengemban tugas sebaik mungkin.

“ Tadi sudah kita saksikan pelantikan dan mengucap sumpah jabatan fungsional, dan mudah-mudahan itikad baik kita disambut dengan baik serta menjalankan fungsi jabatan kita dengan sebaik-baiknya.” kata Bakhtiar.

Diingatkannya, bagi ASN yang dilantik agar dalam mengembangkan amanah harus dengan rasa penuh tanggung jawab baik untuk diri sendiri maupun untuk Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

" Semoga dapat menjalan tugas sebaik mungkin sesuai amanat yang diberikan" ujar Bakhtiar. Giat pelantikan ini berjalan lancar sesuai dengan Prokes Covid-19.(Fri)