SAROLANGUN - Seorang Pekerja Proyek Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) yang berada di Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Air Hitam Tewas Akibat Kesetrum arus kabel listrik PLN, Kamis (26/08/2021).

Pekerja Proyek Pamsimas tersebut atas nama Senen, Warga Desa Nibung, Kecamatan Singkut yang berusia bersekitaran 50 tahun. Hal ini dikatakan warga setempat asal desa Lubuk Kepayang saat di konfirmasi media ."Kejadian tersebut pada 2 hari yang lalu pada hari Selasa 24 Agustus 2021, "Kata Warga Setempat Asal Desa Lubuk Kepayang.

"Pada Saat itu, Pekerja Pamsimas atas nama Senen tersebut bekerja yang sedang membawa besi keatas. Saat membawa besi keatas, Senen secara tidak sengaja tersenggol Kabel Arus Listrik dan langsung spontan kesetrum sehingga Senen Tewas Seketika di atas Tandon Pamsimas yang masih di kerjakan tersebut, "Jelasnya.

Terkait kejadian ini, Edo Zulkarnain GM PT PLN saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa pihak PLN Sarolangun baru mendapatkan informasi dan pihaknya akan segera melakukan Investigasi lapangan, serta bersilaturahmi segera ke keluarga Korban.

" Kami besok akan investigasi ke lapangan dan akan bersilaturahmi ke keluarga korban." Pungkasnya.

Semetara itu, ketua kelompok Swakelola masyarakat ( KSM) Proyek Pamsimas Desa Lubuk Kepayang belum bisa di konfirmasi atas kejadian ini, hingga berita ini di tayangkan masih menunggu hak jawab dari ketua KSM Pamsimas Desa Lubuk Kepayang tersebut.(Sr.dian)