SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H Cek Endra dan Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari Meninjau Langsung Proses Vaksinasi di Kecamatan Air Hitam, Kamis (26/08/2021).

Peninjauan proses vaksinasi di Kecamatan Air Hitam oleh Bupati Sarolangun dan Ketua DPRD Sarolangun disambut baik oleh Camat Air Hitam Bustra Desman beserta jajarannya di Aula Kantor Camat Air Hitam.

Dalam Peninjauan tersebut, Bupati Sarolangun H Cek Endra mengatakan proses vaksinasi ini sedang berjalan." Alhamdulillah masyarakat sudah terdaftar sebanyak 200 orang dan termasuk orang Suku Anak Dalam (SAD), "Kata Bupati Sarolangun.

Cek Endra mengatakan kecamatan Air Hitam ini serapan vaksinasinya masih rendah." Maka dari itu kita menegaskan dan berharap kepada Pemerintah Kecamatan Air Hitam dan Pemerintah Desa di Kecamatan Air Hitam agar lebih di genjotkan lagi dan terus-Menerus untuk mengajak masyarakat untuk di vaksinasi dan mengsosialisasi protokoler kesehatan, "Jelasnya.

"Kemudian itu, Untuk PPKM kita sudah menurun di level 2 tetapi kita jangan lengah karena virus corona ini terus mengintai kita di mana saja oleh karena itu kita tidak boleh kendor, kita mengupayakan semaxsimal mungkin agar masyarakat di vaksinasi untuk demi menghindari penyebaran covid-19 ini, "Ungkapnya.(Sr.dian)