Halojambinews : Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, SE, memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Polres Batang Hari yang telah berhasil melaksanakan penegakan hukum di wilayah Pemkab Batang Hari dan khususnya wilayah hukum Polres Batang Hari, Kamis  (26/08/2021) di Pendopo Rumdis Bupati Batang Hari.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kondisi yang tidak ideal pada saat ini, bisa menjadi ideal bagi masyarakat atas kinerja penegakkan hukum.

“ Selaku Bupati Batang Hari, saya sangat memberi apresiasi terhadap Kapolres beserta anggotanya, namun kita harus tahu, saat ini musuh pertama kita adalah Pandemi covid-19 dan yang kedua adalah Narkotika,” kata Bupati.

Masih kata Fadhil, seiring dengan perkembangan zaman bahwa manusia ini ada sifat nafsu yang serakah yang ada dalam diri kita sebagai mahkluk sosial.

“Saya berharap, semoga apapun pengabdian ini bermanfaat terhadap diri sendiri maupun masyarakat setempat,” tegas Bupati Fadhil.

Dalam Sambutan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, SIK menyampaikan, dalam menstabilkan keamanan masyarakat Kabupaten Batanghari, tidak akan berjalan dengan baik jika tanpa campur tangan Masyarakat.

“Dalam penertiban hukum, Perlu ada kerja sama antara penegak hukum dan masyarakat juga demi menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman,” ucap Heru.

Dalam acara yersebut, turut hadir Sekda Batang Hari H. Muhammad Azan, SH, para anggota Polres Batang Hari, dan unsur TNI serta perangkat kecamatan Maro Sebo Ulu. (Fri)