SAROLANGUN - Ratusan Warga Kelurahan Sukasari Antusias mengikuti Vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Sukasari langsung di Tinjau oleh Camat Sarolangun Huzairin di Halaman Kantor Lurah Sukasari. Lurah Sukasari Kisom mengatakan berterima kasih kepada tim gugus tugas Kelurahan Sukasari, Para Ketua RT, Para Ketua Lingkungan dan Tim Tenaga Kesehatan baik itu dari Puskesmas maupun TNI/Polri yang membantu kita dalam proses Vaksinasi.

"Masyarakat kita sangat antusias mendaftarkan diri untuk di vaksinasi dengan jumlah sebanyak 635 orang. untuk saat ini masyarakat yang sudah di vaksinasi sebanyak 439 orang dengan 3 penambahan vaksinasi dari Dinas Kesehatan. tentunya untuk hari ini kita tidak terkaper karena antusias masyarakat Kelurahan Sukasari yang sangat banyak dan kita akan melanjutkan pada hari esok atau berikutnya, "Jelasnya.

Kemudian itu, untuk Tim vaksinator di Kelurahan Sukasari dibagi menjadi dua, yaitu Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Sarolangun dan Tim Vaksinator dari Polres Sarolangun.

"Kita juga menghimbaukan kepada khususnya untuk masyarakat Kelurahan Sukasari mari bersama-sama untuk melakukan Vaksinasi agar diri kita sehat baik itu di Lingkungan sekitar kita maupun di Lingkungan Masyarakat sehingga ekonomi kita akan pulih kembali dan untuk tim gugus tugas Kelurahan Sukasari agar terus-menerus mengajak masyarakat kita untuk melaksanakan vaksinasi, "Ungkapnya.(Sr.dian)