SAROLANGUN - Ratusan Masyarakat Kelurahan Gunung Kembang antusias mengikuti Vaksinasi yang di Gelar Pemerintah Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Senin (06/09/2021).

Vaksinasi di Kelurahan Gunung Kembang merupakan tindak lanjut vaksinasi yang Ke 4 kali yang langsung di tinjau oleh Camat Sarolangun Huzairin di Halaman Kantor Lurah Gunung Kembang. Lurah Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun Dedy Kurniawan mengatakan untuk saat ini masyarakat yang sudah mengikuti Vaksinasi baik yang pertama kali hingga sampai yang ke tiga kali sebanyak 500 orang masyarakat Kelurahan Gunung Kembang yang sudah di vaksinasi, "Kata Lurah Gunung Kembang Dedy Kurniawan.

"Vaksinasi Hari ini adalah tindak lanjut dari sebelumnya yaitu Vaksinasi yang ke empat di Kelurahan Gunung Kembang sebanyak 176 orang yang sudah kita vaksinasi dengan target 200 orang, "Terangnya.

"Kita memiliki tiga tim petugas Vaksinator karena untuk mempermudah agar tidak  terjadinya menumpukan masa. Kemudian itu, kita berharap agar target vaksinasi di Kelurahan Gunung Kembang tercapai dan kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti (3M) yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, "Jelasnya.

Selanjutnya pihaknya berterima kasih kepada Kader Posyandu dan Tim Satgas Kelurahan Gunung Kembang yang sudah melakukan himbauan dan sudah melakukan (3T) yaitu Tracing, Testing, dan Treatment Kepada Masyarakat.(Sr.dian)