Halojambinews : Taman Seribu Ayunan AQ Hutan Kota Muara Bulian, semakin hari semakin mempesona. Areal Hutan Kota milik Pemkab Batang Hari yang selama ini tak terawat, sejak ditangani oleh Pemuda Kosma(Kompleks SMA) Muara Bulian beberapa waktu lalu, sudah banyak dikunjungi masyarakat untuk bersantai, baik tua maupun muda. Malahan, dijadikan tempat olah raga bagi anak-anak pencinta basket.

Pantauan Halojambinews, Senin (06/09/2021), lokasi asri yang merupakan paru-paru Kota Muara Bulian, yang dikelilingi oleh berbagai jenis pepohonan langka ini, sudah berjejer beberapa ayunan pohon warna-warni dan terlihat pengunjung menikmatinya sambil berbaring.

Ketua Pemuda Kosma, Nanda, mengakui bahwa dalam penggarapan lokasi ini menuju Taman Seribu Ayunan, sudah banyak masyarakat yang datang berkunjung.

" Saya merasa surprise. Masyarakat banyak datang ke sini berkunjung untuk bersantai menikmati ayunan serta merasakan atmosfir kesejukan hutan kota ini. Mereka juga mendorong serta memberi motivasi supaya tempat ini secepatnya menjadi tujuan wisata" ungkap Nanda.(Fri)