MUARO JAMBI - Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melakukan Kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari, Senin (06/09/21).

Hadir dalam kegiatan Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M.Si, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE, Sekda Batanghari, OPD lingkup Muaro Jambi, OPD lingkup Batanghari dan tamu undangan lainnya.

Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Muaro Jambi dan Pemerintah Daerah Batanghari ini sebagai upaya memberikan pelayanan publik dan pembangunan daerah antara daerah perbatasan yang harus dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat masing-masing kabupaten.

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief, SE menyampaikan perlunya kerjasama ini untuk memetakan pelayanan publik dan pembangunan antar daerah agar tercipta kinerja yang efektif dan efisien kedepannya.

"Kerjasama yang kita lakukan ini adalah kerjasama wajib yang harus dilakukan antara daerah perbatasan sehingga lebih efektif dan efisien" ucap Fadhil.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP mengucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai, serta mengharapkan kerjasama ini dapat ditindaklanjuti dalam membenahi pembangunan daerah untuk kebermanfaatan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

"Terima kasih banyak saya ucapkan, Alhamdulillah semoga kerjasama ini terjalin baik dan jangan sudah tanda tangan,hilanglah. Tetapi, ditindaklanjuti apa yang perlu dicontoh dari Batangharihari dan apa yang perlu kita benahi di Muaro Jambi. kerjasama ini untuk bermanfaat bagi masyarakat kita baik di Muaro Jambi maupun bermanfaat bagi masyarakat Batanghari" ungkap Masnah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Pemerintah Kabupaten Batanghari, saling tukar plakat dan cendramata , melakukan sesi berfoto bersama, serta ditutup dengan makan bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(red)