JAMBI - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI, Personil Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Marnit Kampung Laut menyambangi personel TNI Angkatan Laut.

Kedatangan personil Ditpolairud Polda Jambi tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI AL ke 76 dengan memberikan kado ulang tahun.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol menyebutkan bahwa, ini sebagai bentuk dukungan sinergitas kita Kepolisian Perairan dan Udara kepada personil TNI AL.

"Kami ucapkan selamat hari ulang tahun TNI AL ke 76, semoga makin sukses dan selalu bersinergi," ujar Dir Pol Airud Polda Jambi. 

Alumni Akpol angkatan 92 tersebut menambahkan, tadi personil kita dari Marnit Kampung Laut menyambangi personel TNI AL Posmat Kampung Laut dan Marnit Patroli Nipah Panjang juga mendatangi personil Posmat TNI AL di Nipah Panjang. 

"Sinergitas kita terus terjalin bersama TNI AL di wilayah perairan Tanjung Jabung, " tambahnya. 

Selain itu, tidak hanya TNI AL, kita juga menjalin sinergitas bersama Bea Cukai dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

" Kita berharap kedepannya sinergitas yang terjalin ini terus berlangsung guna mendukung pelaksanaan tugas dan mencegah terjadinya aktivitas ilegal di wilayah perairan Provinsi Jambi, " tutup Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol. (uya)