MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Acara berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Sengeti Bukit Cinto Kenang, pada hari  Kamis (09/09/21).

Hadir pada pelantikan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muaro Jambi Junaidi, SP., MM. Asisten Bidang Ekonomi Erlina. Kepala Ispektorat Budhi Hartono, S.Sos., MT. Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin.

Para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, rohaniawan Islam, serta tamu undangan lain. Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE.,M.Tr.IP melantik Ir. Azrin. M.Si sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Muaro Jambi untuk kali kedua sesuai SK Gubernur Jambi, karena proses lelang jabatan Sekda Muaro Jambi sedang berlangsung.

Selain itu, Bupati Hj. Masnah juga melantik : 1. Fahrul Rozi, S.H., M.H. sebagai Kabid Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kab. Muaro Jambi. 2. Supandi, S.E. Kasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Muaro Jambi. 3. Ikha Yuniarti, S,Kom. Kasubag Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Muaro Jambi.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang dilakukan oleh penjabat sekda yang baru dilantik, para saksi dan Bupati Muaro Jambi disaksikan serta rohaniawan yang diberi kepercayaan.

Dalam Sambutannya Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat Kepada Penjabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

"Pertama-tama Saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Pejabat Sekda Muaro Jambi Ir. Azrin. M.Si yang baru saja dilantik untuk kali kedua, terima kasih atas kerjasamanya dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Kedepan mari kita jaga kekompakan untuk membagun Bumi Seilun Selinbai", ucap Bupati Hj. Masnah.

"Juga saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat eselon III dan IV yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi, semoga saudara saudari dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat”, tutup Bupati Hj. Masnah.(red)