SAROLANGUN - Pemerintah Desa serta Masyarakat Desa Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun melakukan Syukuran atas dibangunnya Jembatan Gantung di Desanya, Minggu (12/09/2021).

Syukuran di Jembatan Gantung dilakukan karena impian masyarakat Desa Teluk Mancur sudah tercapai guna untuk akses penyebrangan dalam melakukan pencarian ekonomi seperti perkebunan masyarakat di Desa Teluk Mancur.

Kepala Desa (Kades) Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun Atrizal mengatakan "Kita Pemerintah Desa bersama Masyarakat Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII sangat berterima kasih atas di bangunnya Jembatan Gantung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun, "Kata Desa Teluk Mancur Atrizal.

Ditambahkan Atrizl jembatan gantung yang baru dibangun ini merupakan akses penyebrangan masyarakat Desa dalam melakukan pencarian ekonomi seperti perkebunan masyarakat dan lain sebagainya. "Jembatan ini juga bisa digunakan untuk desa-desa yang lainnya, "Jelasnya.

"Atas dibangunnya Jembatan Gantung ini, Saya Kepala Desa Teluk Mancur menghimbaukan serta berharap Kepada masyarakat agar menjaga kelestarian Jembatan Gantung ini dengan sebaik-baik mungkin karena ibarat Lebih Sulit menjaga Kelestariannya daripada membangunnya, "Ungkapnya.(Sr.dian)