MUARO JAMBI - Bertempat di Desa Gedong Karya Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP menyambut Gubernur Jambi, Drs. H. Al Haris, S.Sos., MH dan Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I beserta Rombongan pada kunjungannya dalam rangka pengecoran tapak tiang utama Masjid Jami' Al Khoiriyah dan Silaturahmi dengan Masyarakat.

Pada Sabtu (11/09/21) Gubernur Jambi beserta rombongan langsung menuju Masjid Jami' Al Khoiriyah untuk menunaikan sholat fardhu, lalu dilanjutkan meletakkan pondasi pengecoran tapak tiang utama, dan bersilaturahmi bersama masyarakat dengan disambut persembahan tari sekapur sirih.

Hadir juga dalam kegiatan, Sekda Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, OPD lingkup Provinsi Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat Kecamatan Kumpeh, Kepala Desa Se-Kecamatan Kumpeh, Alim Ulama dan tamu undangan lainnya.

Dalam Kegiatan bersilaturahmi bersama masyarakat, Bupati Muaro Jambi mendampingi Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris, S.Sos, MH menyampaikan pembangunan masjid ini nantinya tidak hanya ceremonial semata tetapi masyarakat harus mengisinya dengan kegiatan-kegiatan religius yang menghidupkan masjid ini kedepannya.

"Semangat kita bangun masjid harus semangat juga mengisi kegiatan masjid" ucap Gubernur.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP berterima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi beserta Rombongan yang hadir di tengah masyarakat Muaro Jambi.

"Terima Kasih kepada Pak Gubernur yang telah bersusah payah sampai ke desa ini, masyarakat sampai antusias menyambut sampai naikin perahu demi nyambut pak gubernur" ungkap Bupati.(red)