Mtq Tingkat Provinsi Resmi Di Buka,Romi Berharap Kafilah Bertanding Lepas

 

TANJABTIM- Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Minggu (03/10).

 

Kegiatan diawali dengan Penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada Gubernur Jambi dan selanjutnya Gubernur Jambi menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan surat keputusan gubernur jambi tentang pelantikan dewan hakim oleh sekretaris LPTQ Provinsi Jambi Aries Sepda dan Pengambilan Sumpah Sekaligus pelantikan dewan hakim Wakil Gubernur  Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd. I.

 

Mengawali sambutannya Gubernur Jambi  Dr. H. Al Haris, S.sos, MH  mengajak semua hadirin untuk bersyukur, dengan kondisi Provinsi Jambi memasuki zona kuning sehingga MTQ Ke-50 kali ini dapat  dilangsungkan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran Panitia MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah menyiapkan dengan sempurna acara pada hari ini bahkan persiapannya sudah jauh-jauh sebelum hari" Ujar Gubernur.

 

Bupati tanjung jabung timur romi hariyanto yang di dampingi ibu pkk Wirdayanti berharap kepada kafilah tanjung jabung timur di tahun ini bertanding lepas,jangan ada beban.

 

Terpisah kabag kesra tanjung jabung timur taufik hidayat mengatakan,perhelatan Mtq tingkat provinsi jambi hari ini mulai bertanding,taufik berharap kafilah tanjabtim bertanding dengan baik,tetap menjaga sportifitas,muda2han kita mendapatkan hasil yang lebih baik seperti tahun sebelum nya,mendapatkan juara umum 2018 dan tahun 2019.

 

"Semoga di tahun ini 2021 kafilah tanjabtimur masih bisa mempertahankan gelar juara umum ini dan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk tanjung jabung timur"tandasnya.

 pembukaan secara resmi MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan dilakukannya pemukulan beduk oleh Gubernur Provinsi Jambi.(kms)