MUARO JAMBI - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP mengikuti upacara secara virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Selasa (5/10/2021) di Ruang Kerja Bupati Muaro Jambi.

Presiden Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Wakil Presiden K.H. Ma’aruf Amin. Ikut mendampingi Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK., MH. Pabung Kodim 0415/Bth inf. Syafendi, S.Ag. dan tamu undangan lain.

Upacara secara virtual diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin Presiden Jokowi, dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga. Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Sementara itu, Bupati Hj. Masnah juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 semoga semakin kuat, kokoh dan maju terus menjadi garda terdepan dan menjadi benteng bangsa.

Usai acara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pabung Syafendi disaksikan oleh tamu yang hadir serta diberikan kepada tamu yang hadir, dan dilanjutkan dengan foto bersama.(red)