SAROLANGUN - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke-22 Tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun melaksanakan Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun, Selasa (12/10/2021).

Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke-22 Tahun di hadiri Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Bupati Sarolangun H Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, Pejabat Provinsi Jambi serta Tamu Undangan Lainnya.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan dengan harapan ini kita harus bersinergi untuk membangun daerah dengan satu formasi sehingga daerah akan maju kedepannya, "Kata Gubernur Jambi Al Haris. "Kemudian itu, untuk inpotensi yang ada kita harus gali bersama-sama antara gubernur dengan bupati yang bersinergi serta semua insfrastrektur di provinsi jambi terlihat membaik untuk kedepannya seperti jalan dan yang lain sebagainya agar rakyat kita tidak mengeluh, "Jelasnya.

Kemudian itu Bupati Sarolangun H Cek Endra mengatakan Kita Sangat Bersyukur dengan berumurnya Kabupaten Sarolangun yang ke 22 Tahun.

"Sebelum memisahkan diri, kondisi Sarolangun saat ini jauh lebih baik. kita sudah merasakan banyak perubahan-perubahan dari pembangunan fisik maupun yang terakhir bagaimana kita membangun masyarakat kita dangan insfektratual yang kita jalankan bersama-sama. Di ulang tahun ke 22 ini juga banyak kemajuan-kemajuan dari sisi ekonomi, parawisata dan lain sebagainya, "Terangnya.

"Kedepannya kita tau Kabupaten Sarolangun memiliki Potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup kaya dan memiliki sumber-sumber tempat Wisata yang cukup baik, maka dari itu kita berharap kedepannya agar di kembangkan lagi, "Jelasnya.

"Dalam Paripurna Istimewa ini kita juga mengusulkan yang selama ini belum kita capai, yaitu pembangunan semen baju raja yang sedang di proses, Pembangunan PLTU yang perlu dorongan dari Provinsi dan pembangunan jalan artenatif batu bara. mudah-mudahan program yang kita usulkan terealisasi dan kita yakin jika terealisasi pembangunan di Sarolangun jauh meningkat kedepannya serta lebih mensejahterakan masyarakat, "Ungkapnya(Sr.dian).