SAROLANGUN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke 22 Tahun. Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke-22 Tahun di hadiri Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Bupati Sarolangun H Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, Pejabat Provinsi Jambi serta Tamu Undangan Lainnya di ruangan DPRD Sarolangun.

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari mengatakan Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Paripurna Istimewa bertempatan di Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke 22 Tahun ini dan terima kasih kepada Gubernur Jambi serta Pejabat Provinsi Jambi yang telah hadir, "Kata Ketua Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari.

"Di dalam rangkaian acara ada sedikit yang menarik yaitu selingan lagu yang di bawa oleh saudara Ismed Raja Tengah Malam yang menghimbau agar air sungai kita bisa jernih diiringi lagu Sarolangun Batuah dan ini cukup baik untuk pesan-pesan melalui seni, "Terangnya.

"Kemudian yang menariknya lagi Pidato dari Bupati Sarolangun, yang mana Bupati Sarolangun menyampaikan ini adalah periode terakhirnya dan sekaligus menyampaikan perpisahan kepada masyarakat dengan miminta maaf jika seandainya ada yang kurang kinerjanya selama 15 tahun memimpin Kabupaten Sarolangun ini. Bupati Sarolangun juga menyampaikan keberhasilannya terkait dengan yang dilakukan selama kepemimpinannya yang sejajar dengan Kabupaten Lainnya di Provinsi Jambi, "Jelasnya.

Selanjutnya, di Paripurna Istimewa juga ada usulan dari Bupati Sarolangun Kepada Gubernur Jambi yaitu Usulan Pembangunan Semen Batu Raja yang saat ini sedang di Proses, Pembangunan PLTU, dan pembangunan jalan artenatif batu bara.

"Dari usulan itu kita berharap kepada Gubernur Jambi agar bisa menindak lanjutinya karena jika terbangun semuanya insyaallah Kabupaten Sarolangun kedepannya akan lebih baik dan sejahtera. dan untuk kedepannya, apa yang di harapkan bupati sarolangun agar sarolangun lebih baik dan maju, di harapkan agar terpilih putra-putra sarolangun untuk meneruskan bupati sarolangun kedepannya, "Ungkapnya.(Sr.dian)