SAROLANGUN - Dalam Upaya Meningkatkan Vaksinasi di Kecamatan Sarolangun, Camat Sarolangun Melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) bersama unsur tripika dan Lurah/Kades Se-Kecamatan Sarolangun di Aula Kantor Camat, Senin (25/10/2021).

Dalam Rakor Tersebut, Pihak Kecamatan Sarolangun beserta unsur Tripika berkordinasi target sasaran vaksinasi yang saat ini belum maksimal dan masih menunggu data Bainen Baides dari Pihak Puskesmas Sarolangun.

Camat Sarolangun Bustra Desman mengatakan Rakor kali ini merupakan rakor terutama  untuk sasaran vaksinasi yang tentunya pencapaian target hingga di akhir tahun 2021.

"Untuk target di akhir tahun ini pencapaiannya lebih kurang 70 persen. maka dari itu kita berupaya untuk melakukan bagi-bagi tugas setelah mendapatkan data Bainen Baides dari pihak puskesmas, "Jelasnya.

"Pada artinya kita lagi menunggu data tersebut, jika data itu sudah ada maka kita akan lakukan penggenjotan terhadap Desa-Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sarolangun untuk mengajak masyarakat di vaksinasi dan isyaallah di akhir tahun ini target vaksinasi kita akan tercapai. Saat ini pencapaian di Kecamatan Sarolangun baru lebih kurang 30 persen, maka dari itu ini lah yang harus kita tingkatkan lagi, "Ungkapnya.(Sr.dian)