SAROLANGUN - Kepolisian Sektor (Polsek) Bathin VIII DIPRAKASAI oleh Kapolsek AKP Yawan F bekerja sama dengan pihak Sekolah SMP N 34 Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat umum dan pelajar, Senin (25/10/21).

Kapolsek Bathin VIII AKP Yawan F bersama Kanit Binmas dan anggota meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal yang diselenggarkan oleh Polsek Bathin VIII berlangsung tertib dan lancar dan tetap mengikuti Prokes.

Di sampaikan Kapolsek, "kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program pemerintah untuk percepatan vaksinasi agar tercipta kekebalan tubuh yang terus kita laksanakan sampai seluruh warga masyarakat Kabupaten Sarolangun khususnya Kecamatan Bathin VIII divaksinasi, "Kata Kapolsek Bathin VIII.

Lanjut Kapolsek, "Kita berharap warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua, silahkan datang ke gedung SMP N 34 ini, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir, "Jelasnya.

Kemudian itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Kita gelar Vaksinasi Secara Massal bekerjasama dengan Pihak SMP N 34 ini dan vaksinasi ini bukan hanya untuk pelajar tetapi juga untuk warga masyarakat dilingkungan sekitarnya, Alhamdulillah Peserta Vaksin banyak, ” Ungkapnya.(Sr.dian)