SAROLANGUN - Dalam Upaya Meningkatkan Pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Sarolangun, Pihak Polres Kabupaten Sarolangun Berpartisipasi Dalam Melaksanakan Program Vaksinasi Keliling untuk melayani Masyarakat Kabupaten Sarolangun, yang Belum melakukan Vaksin.

Kali ini, Polres Sarolangun melalui Sat Lantas Bersama Dengan Urkes Polres Sarolangun melakukan Program Vaksinasi Keliling Bertempat di depan Ceria Toserba Pasar Atas Sarolangun, dengan menggunakan Mobil Vaksinasi Keliling.

Disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyoni melalui Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Abdul Jalil Sidabutar Menyampaikan bahwa Program Vaksinasi Keliling ini Bertujuan untuk melayani Masyarakat yang Belum melakukan Vaksin, dan Menambah Herd Imunity serta Pencegahan Peredaran Penularan Covid 19 di Kabupaten Sarolangun, "Kata Kasat Lantas Polres Sarolangun.

" Tercatat Sebanyak 100 Orang/50 Vial @2 Dosis, Masyarakat Yang Telah di Lakukan Vaksin, Melalui Program Vaksin Keliling ini, Dengan Menerjunkan Personil sebanyak 3 Pers Sat Lantas Polres Sarolangun dan10 Pers Urkes Polres Sarolangun." Jelasnya.

"Di samping Itu Polres Sarolangun Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk Tertib Lalu Lintas dan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, guna menjaga keselamatan dan mencegah Peredaran Penularan Covid 19 di Kabupaten Sarolangun, "Ungkapnya.(Sr.dian)