Sarolangun - Bupati Sarolangun Drs. H, Cek Endra Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di Gelar Oleh Pondok Pesantren HASNI Kabupaten Sarolangun, Bertempat di Desa Bernai Kecamatan Sarolangun (27/10).

Selain Bupati Sarolangun, Turut Hadir Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Camat Sarolangun,Wali Murid serta Tamu undangan Lainnya.

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra Dalam Penyampaian nya Mengatakan. dengan Hadirnya Ponpes Hasni ini, Menambah Deretan Panjang Ponpes yang Memiliki Tahfidz Qur'an, Tercatat Sudah 7 Ponpes yang Memiliki Sarana Tahfidz Qur'an di Kabupaten Sarolangun, dan Ponpes Hasni ini Terbesar di Kabupaten Sarolangun, Dengan Tenaga Pendidik Yang Mumpuni, Serta Sarana dan Prasarana yang Menunjang.

"Sehingga kita Harapkan Kedepan Ponpes Hasni ini Menjadi Referensi Bagi Masyarakat Untuk Mencetak Para Hafidz Qur'an di Provinsi Jambi ini. " Jelas Bupati".

Bupati Berharap Ponpes Hasni Ke Depannya, Mampu Menjadi ICON di Kabupaten Sarolangun, dalam Mencatak Para Hafidz di Kabupaten Sarolangun.

"Saya Pikir Dengan Melihat Kemajuan Ponpes Hasni ini, Para Wali Murid tidak lagi Merasa Ragu Untuk Menyekolahkan Anak Mereka di Ponpes ini, dan kita Berharap Memang Para Pengasuh dan Tenaga Pendidik Lebih mengedepankan Mutu dan Kualitas Bagi Murid, dan Saya Mengajak kepada Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, Mari kita Cerdaskan Anak kita Melalui Pendidikan Umum, dan Tanamkan Nilai Keagamaan dalam Diri Mereka Melalui Ponpes Hasni Ini. " Harap Bupati.(Atrizal)