Halojambinews : Salsabila Azzahra, putri bungsu dari pasangan Bambang Priyono dan Dra. Okdanasmita, M.Pd, dinobatkan sebagai Gadis Jambi Pariwisata 2021, Rabu malam (27/10/2021) dalam ajang Bujang Gadis Jambi 2021 tingkat Provinsi Jambi, di Ratu Convention Center, Hotel Ratu Kota Jambi.

Prestasi mahasiswi semester 3 jurusan akutansi Universitas Negeri Jogjakarta ini, sudah barang tentu sangat membanggakan dan mengharumkan nama Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari.

Apalagi ajang yang dimulai sejak Selasa nan lalu ini (19/10/2021), yang salah satu jurinya adalah Istri Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Al Haris, SE, Salsabilla berhasil dengan baik segala pertanyaan yang diajukan.

Dalam malam penobatan Bujang Gadis Jambi 2021 yang langsung dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Batang Hari Zulva Fadhil, SE beserta Wakil Ketua Hj. Nuraini Zubir Bakhtiar ini beserta utusan Disporapar Batang Hari, dengan gaun batik khas Jambi, Salsabila mendapat hadiah uang tunai sebanyak 5 Juta beserta hadiah lainnya.

Kepada Halojambinews, selaku orang tua, Okdanasmita mengatakan, bahwa prestasi yang diraih Salsabilla tersebut, sangat membuatnya bangga dan terharu.

" Prestasi yang diraih Salsabilla ini membuat saya dan suami, beserta anak sulungnya, Mutia Satriani, S.Pd, M.Pd ini bangga dan terharu. Sudah pasti, karena proses yang telah dilalui Salsabilla, dalam raihan prestasi ini sangat berat." ungkap Okdanasmita.

Salsabilla Azzahra yang lahir 7 September 2002 di Muara Bulian serta beralamatkan di Jalan Kalimantan No. 20 Perumnas Muara Bulian ini, juga pernah menyabet prestasi lain sebagai Announcer Penyiar Radio Magenta Radio Universitas Negeri Jogjakarta 2021, terpilih menjadi Pasukan 8 Paskibraka Provinsi Jambi 2018, Juara 1 Duta Genre 2018 Jalur Pendidikan, serta Medali Silver Tenis Lapangan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2016 Utusan Kabupaten Batang Hari yang lain, Safia Najmi Larasati mendapat predikat sebagai Gadis Jambi Wakil 3 dan Muhammad Farhan Pramasta sebagai Bujang Harapan 3. (Fri)