SAROLANGUN - Pencapaian Tingkat Vaksinasi di Wilayah Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Sudah Menginjak di Angka 70 Persen lebih dari Target Vaksinasi, Hal tersebut Terlihat dari Pelaksanaan Vaksinasi Gelombang Ke 6 yang di Gelar di Kantor Lurah Sukasari. (03/11).

Melihat dari Capaian Tingkat Vaksinasi, tercatat Jumlah Penduduk di Kelurahan Sukasari sebanyak 5.800 Jiwa dan Target Vaksinasi sebanyak 4.000 Jiwa Lebih di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun. Disampaikan Lurah Sukasari, Findra Utama dengan menjelaskan bahwa.

"Hingga saat ini, Masyarakat yang sudah di lakukan Vaksinasi sebanyak 2.157 Jiwa serta belum termasuk Data Warga yang sudah dilakukan Vaksinasi seperti Bekerja di Perusahaan, Perkantoran Pemerintahan dan Mahasiswa yang berpendidikan di Luar Daerah Kabupaten Sarolangun, "Jelas Lurah Sukasari," Lanjut Lurah.

"Maka dari itu untuk pencapaian Target Vaksinasi di Kelurahan Sukasari sudah mamasuki di Angka 70 persen lebih. Selain itu, kita Terus Berupaya Semaksimal mungkin Untuk terus mengajak Masyarakat Khususnya di Kelurahan Sukasari, Yang pada umumnya Masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk di Vaksinasi, kita akan tetap berusaha meningkatkan Tingkat Capaian Vaksinasi melebih Angka capaian pada Saat ini, karena kita anggap Vaksinasi dapat membantu masyarakat dalam menjaga Herd Immunit dan mengurangi angka penyebaran Covid-19, "Ungkapnya,".(Sr.dian)