Sarolangun - Musibah Kebakaran Hebat di Alami Oleh Keluarga Pak Solihin, Warga Desa Suko Besar RT 06, Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Kali ini Satu Unit Rumah Papan Yang Juga Merangkap Sebagai Toko Manisan Ludes di Lahap Si Jago Merah,Minggu (07/11).

Kejadian Ini Berkisar Pukul 11.50 Wib, Sabtu Siang, di saat itu Istri dan Anak Korban Masih Berada di Di Dalam Rumah Tersebut, Tidak Tahu dari Mana Asal Api itu datang, Tiba-tiba Api sudah Membesar, Beruntung Anak dan Istri Pak Solihin Dapat melarikan diri dari kobaran Api tersebut, Sehingga Nyawa mereka terselamatkan, dan Musibah Kebakaran ini tidak Menyebabkan Korban Jiwa, hanya saja Keluarga Pak Solihin mengalami kerugian Materi, di Taksir Sebanyak 150 Juta Kerugian yang di alami, Karena Tidak satupun Barang milik Pak Solihin yang bisa di Selamat kan, termasuk Barang yang ada di dalam Toko Manisan Tersebut.

Menurut Saksi Mata Yang Berada di Lokasi Musibah Kebakaran, M. Zara'i Selaku Ketua Karang Taruna Desa Sepintun dan Juga Keluarga Korban Kebakaran, Menuturkan Bahwa.

"Sekitar Sabtu Siang, Berkisar Pukul 11.50 Wib, Kami Melintasi Jalan Yang Searah dengan Lokasi Kebakaran Terjadi, di Saat itu Kita Melihat Api Sudah Sangat Besar, Membakar Rumah Pak Solihin, dan Sudah Merambah Ke Toko Manisan Milik Pak Solihin, Beruntung Istri dan Anak Pak Solihin yang Saat Itu Berada di Dalam Rumah Segera Keluar dari Rumah, Sehingga Nyawa Mereka Terselamatkan, Dan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Musibah Kebakaran Ini. "Terang Zara'i

Lanjut Zara'i. "Hanya Saja Pak Solihin Mengalami Kerugian Materi, Untuk Saat ini Kerugian yang di Alami Pak Solihin Berkisar 150 Juta, Karena Tidak Satu Pun Harta Benda dan Juga yang Lainnya bisa di Selamatkan, Hanya Tinggal Sehelai Baju di Badan, Sampai Saat Ini Belum Ada Bantuan Dari Pihak Pemerintah Kabupaten Ataupun Pemerintah Kecamatan Atas Musibah Kebakaran Ini, Sejauh ini Baru Pemerintah desa dan Karang Taruna Desa Suko Besar yang Telah Menyalurkan Bantuan, Seperti Pakaian, Makanan dan Keperluan Lainnya, di Tambah dengan Sumbangan dari Masyarakat Setempat, Kami Juga Dari Pengurus Karang Taruna Desa Sepintun, dan Suko Besar, Berharap Uluran Tangan Dari Pemerintah Dan Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, Agar Dapat Menyisihkan Sedikit Rezeki untuk Membantu Keluarga Kita Pak Solihin yang Mengalami Musibah Kebakaran Ini. "Harap Zara'i".(Gun)