SAROLANGUN - Dalam Meningkatkan Tingkat Pencapaian Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kelurahan Sukasari Kembali melaksanakan Proses Vaksinasi Gelombang Ke 7 yang bertempat di Kantor Lurah Sukasari. Proses Vaksinasi di Kelurahan Sukasari langsung di Tinjau oleh Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM, Kamis  (11/11).

Vaksinasi di Kelurahan Sukasari dilakukan untuk meningkatkan Masyarakat Khususnya Kelurahan Sukasari dalam menjaga Herd Immunid dan mengurangi angka penyebaran Covid -19.

Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM menjelaskan "Kita selaku Ketua Tim Gugus Covid -19 dari Kecamatan Sarolangun, berupaya turun langsung mengunjungi di setiap Desa dan Kelurahan dalam Rangka meninjau Proses Vaksinasi. Pada sebelumnya kita juga sudah melakukan Rapat Koordinasi dan Berkomitmen akan membedah Data hingga sampai ke Tingkat RT, dan bahkan ke tingkat Komunitas, "Jelas 

Camat Sarolangun mengatakan dari pihak Kecamatan Sarolangun, tentunya mempunyai target yang di berikan Bupati Sarolangun menjelang akhir bulan November ini mencapai 50 Persen dan di akhir Desember ini harus sudah mencapai di Angka 70 persen.

"Maka dari itu kita menekankan kepada Pihak Desa dan Kelurahan, Kecamatan Sarolangun agar terus berupaya Semaksimal mungkin untuk melakukan apa yang di sampaikan oleh Bupati Sarolangun untuk pencapaian Target Vaksinasi di Kecamatan Sarolangun Karena itu Tugas kita Bersama, "Ungkapnya.

Kemudian itu, Lurah Sukasari Findra Utama S. IP Juga mengatakan "Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi di Kelurahan kita dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, "Kata Lurah Sukasari.

"Vaksinasi ini merupakan Vaksinasi Gelombang ke 7 di Kelurahan Sukasari dengan Target sasaran kita mencapai 250 orang untuk di Vaksinasi dan di bantu oleh 3 Tim Vaksinator dari Pihak Puskesmas dan TNI. Kita akan tetap berusaha untuk meningkatkan Tingkat Pencapaian target Vaksinasi lebih dari angka pencapaian kita, Karena Vaksinasi ini juga dapat membantu masyarakat dalam menjaga Herd Immunid dan mengurangi angka penyebaran Covid -19, "Ungkapnya.(Sr.dian)