SAROLANGUN - Seorang Pria Atas Nama Iman, Warga Batang Asai, Babak Belur di amuk warga setelah Tertangkap Tangan melakukan pencurian di Desa Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, (13/11).

Iman Tertangkap Tangan oleh warga pada tanggal Pada 6 November  2021 setelah melakukan pencurian sebuah Digital di salah satu rumah warga Desa Teluk Mancur pada malam hari sekira pukul 01:00 Wib. 

Kepala Desa (Kades) Teluk Mancur, Atrizal Menjelaskan Bahwa " Setelah kita melihat Pelaku pencurian di amuk warga, kita berupaya meredamkannya dan alhamdullah warga bisa kita redamkan, "Jelas Kades.

" Kemudian itu kita menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Bathin VIII untuk membawa pelaku menjalani proses hukum dan Alhmadullillah dengan cepat tanggap pihak Pelaku Pencurian tersebut langsung di bawa pihak Polsek Bathin VIII, "Terangnya.

Lanjut Kades, " Menurut Keterangan warga kita yang sempat mengintrogasikan pelaku mengatakan, Pelaku sempat mencongkel Jendela 2 Rumah Warga namun Gagal. Pelaku pencurian tersebut sebanyak 2 orang, namun yang tertangkap hanya satu dan satunya lagi Kabur. Pelaku yang kabur atas nama AHYAT Warga Desa Tinting yang saat ini lagi di buru oleh pihak yang Berwajib, "Ungkapnya.(Sr.dian)