SAROLANGUN - Dalam Upaya Meningkatkan Herd Immunit dan Mengurangi Angka Covid-19, Pemerintah Kelurahan Pasar Sarolangun Kembali Melaksanakan Vaksinasi Gelombang Ke 8, di Kantor Lurah Pasar Sarolangun, Senin (15/11).

Melihat kegiatan vaksinasi tersebut, langsung di awasi oleh Lurah Pasar Sarolangun dengan 2 Tim Tenaga Kesehatan Vaksinator dari Puskesmas Sarolangun dan Pihak TNI/Polri.

Lurah Pasar Sarolangun Junaidi menjelaskan bahwa "Kegiatan ini merupakan pelakasanaan gelombang yang ke 8 kali Vaksinasi Kepada Masyarakat kita yang belum melakukan Vaksin, "Kata Lurah Pasar Sarolangun.

"Kita sangat bersyukur dengan antusias masyarakat hari ini yang berlangsung mengikuti vaksinasi. Untuk target kita di Kelurahan Pasar Sarolangun saat ini diperkirakan sudah memasuki di angka 60 persen. Kemudian itu, kita tidak terhentinya mengajak dan menghimbaukan kepada Masyarakat Kabupaten Sarolangun Khususnya Masyarakat Kelurahan Pasar Sarolangun untuk melaksanakan vaksinasi karena Vaksinasi ini merupakan Upaya Meningkatkan Herd Immunit dan Mengurangi Angka Covid-19, "Jelasnya.(Sr.dian)