SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H Cek Endra Melantik Holil Absor, SE sebagai Lurah Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Holil Absor, SE di lantik dan pengambilan sumpah bersama 128 Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun yang terdiri dari Pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV, di Raungan Aula Kantor Bupati Sarolangun.

Bupati Sarolangun H Cek Endra dalam penyampainya mengucapkan selamat kepada pejabat utama yang baru di lantik hari ini dengan harapan dapat berperan sepenuhnya dan bertanggung jawab serta berkontrobusi maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

"Harapan saya menuntaskan Visi Misi saya yang kurang lebih 6 bulan lagi masa jabatan saya, saya berharap kepada pejabat yang baru-baru ini akan lebih semangat, dan antusias dalam meningkatkan kenerja dari pada OPD yang ada di Lingkungan Kabupaten Sarolangun ini, "Ungkapnya.

Kemudian itu, Holil Absor, SE yang usai di Lantik Bupati Sarolangun menyampaikan bahwa "Alhamdulillah dengan amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, "Jelasnya Holil Absor, SE. Lanjutnya.

"Maka dari itu Saya dengan sangat memohon dan berharap atas dukungannya terutama kepada warga dan pemangku kepetingan lainnya atas tugas-tugas yang sudah di berikan terhadap saya dalam meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat serta membangun sinergitas dengan semua Stakeholder yang ada di Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, "Harapnya.(Sr Dian)