SAROLANGUN - Dalam Upaya meningkatkan Ketahanan Pangan dan Perekonomian Masyarakat di Wilayah Kelurahan Dusun Sarolangun Yang Sudah di musyawarahkan Ketua lingkungan dan RT, Penyerahkan Bantuan Alat Pertanian dan Perkebunan melalui Program P2DK Kepada Masyarakat di Kantor Lurah Dusun Sarolangun, Selasa (23/11).

Penyerahan program P2DK langsung di Pimpin Camat Sarolangun, Bustra Desman SE, MM di dampingi Lurah Dusun Sarolangun Muhammad Dasuki, SE Beserta Staff Kelurahan. Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM dalam Sabutannya menyampaikan Bahwa Kami dari Pihak Kecamatan dan Kelurahan Sangat berterima kasih Kepada Bupati Sarolangun atas Program P2DK Nya yang selama ini di berikan Kepada Masyarakat Sarolangun Untuk Meningkatkan Kemajuan Kesejahteraan dan Ekonomi kita.

 "Maka dari itu dengan adanya P2DK ini harapan kita Bersama Bisa Memperbaiki Prekonomi di Zaman Sekarang dengan adanya bantuan ini masyarakat kita bisa terbantu dan bisa dimanfaatkan Khususnya Warga yang Membutuhkan khususnya Masyarakat Kelurahan Dusun Sarolangun."Jelasnya.

Pihaknya Sangat berterimakasih kepada Lurah Dusun Sarolangun Saya minta ini walaupun diberikan Secara Simbolis." Kami akan Menyampaikan ke Desa dan Kelurahan Untuk Melakukan Pertemuan dengan Pak Bupati Melakukan Pembagian Program P2DK ini Secara Simbolis di Kantor Camat nantinya."tutup Camat.

Kemudian itu. Disisi lain Masyarakat Dusun Sarolangun sangat berterima kasih Kepada Pihak Kelurahan atas Pemberian Bantuan yang telah di Salurkan Kepada Masyarakat melalui Program P2DK ini.(Sr.dian)